Disnakertran Aceh Besar Salurkan 5000 Masker untuk ASN dan Masyarakat

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menyalurkan 5.000 lembar masker kain kepada ASN dilingkungan Pemkab Aceh Besar

Penyerahan masker dilakukan secara simbolis oleh Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Besar, Rahmawati SPd MM, kepada Kadis Pangan Aceh Besar Ir Fuadi Ahmad di Aula Setdakab, Senin (6/4).

Bacaan Lainnya

 

Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Besar, Rahmawati SPd MM, mengatakan, masker yang dibagikan tersebut merupakan produksi UKM di kabupaten Aceh Besar.

“Dengan kondisi kelangkaan APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, kita berdayakan UKM untuk membuat masker kain, untuk ikut membantu perekonomian masyarakat di tengah kondisi wabah Covid-19 ini,” kata Rahmawati, yang juga menjabat Skretaris PMI Aceh Besar.

Langkah yang dilakukan Disnakertran tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, yang berharap semua OPD melakukan sesuatu dalam ikut upaya penanggulangan Covid-19 di kabupaten tersebut.

“Bantuan masker yang dilakukan Disnakertrans Aceh Besar ini perlu dicontoh dan diikuti oleh OPD lain di jajaran Pemkab Aceh Besar. Misalnya, membantu masker bagi jamaah masjid di kecamatan  dan  masyarakat lainnya yang sedang beraktivitas. Intinya, lakukanlah sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak,” seru Mawardi Ali.(*)

Pos terkait