DPP PPP Gelar Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil di Aceh

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar Workshop Political Marketing di hotel Permata Hati Banda Aceh, Jum’at (3/6/2022).

Adapun kegiatan ini mengusung tema, “Political Marketing jalan pulang menuju Ka’bah dan Bedah Dapil se Aceh.

Workshop ini langsung dibuka oleh, Ketua DPP PPP Hilman Ismail Metareum sekaligus mewakili Tim Politik Marketing (Polmark).

Ketua Panitia H. Musannif, SE mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga Hari di Hotel permata Hati,” kata Musannif.

Adapun peserta kegiatan Workshop ini dari Pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh, anggota DPR Aceh dari Fraksi PPP dan seluruh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Dapil se Aceh 1 kecuali Kabupaten Nagan Raya dan Sabang.

Selanjutnya, Sekretaris DPW PPP Aceh, H. Ilmiza Sa’aduddin Djamal, MBA dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya Workshop ini semoga seluruh kader dan dapil di Aceh bisa menguasai dan menuju kemenangan di tahun 2024.

“Kerja untuk pemenangan partai akan segera dimulai, maka sangat perlu strategi untuk pemenangan Partai,” ucapnya.

“Untuk itu, dengan workshop ini, bisa berintetaksi langsung semua kader – kader PPP se Aceh. Baik berbicara isu-isu politik, tingkat Aceh dan daerah tingkat kabupaten untuk kita lakukan selalu.
Semoga kawan-kawan dari dapil se Aceh bisa mengerjakannya dengan sebaik mungkin, agar bisa tercapai kemenangan PPP di Aceh,” tuturnya.(*)

  • Bagikan