DPRK Aceh Besar Minta Bank Aceh Buka Cabang di Pulau Aceh

  • Whatsapp
muhibuddin ibrahim
Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Ucok SIbreh, dalam , dalam sidang Rapat Paripurna Ke-9 DPRK masa persidangan ke II tahun 2019-2020, Selasa (03/03) di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho. Foto: Deddy Ridwan - Kanalinspirasi

ACEH BESAR – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar mendesak Bank Aceh untuk segera melakukan pembangunan Bank Aceh Cabang Pembantu di Pulau Aceh, mengingat warga kawasan itu sangat membutuhkankan hadirnya  lembaga keungan milik pemerintah itu.

Demikian disampaikan Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim kepada Kanalinspirasi.com, Sabtu (6/6) petang.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, kehadiran Bank Aceh Cabang Pembantu di Pulau Aceh sangat mendesak, mengingat daerah tersebut jauh dari ibukota dan juga warga sangat khawatir jika melakukan trasaksi harus berangkat ke Banda Aceh dengan membawa sejumlah uang dan itu sangat rawan di perjalanan.

Apalagi prospek ekonomi di palau Aceh sangat bagus dan Pulau Aceh masuk dalam wilayah kawasan BPKS tentu harapan maju ada, dan geliat ekonomi akan bagus jika Bank segera di bangun,kami mendesak pihak Bank Aceh segera membangun Cabang Pembantu di Pulau Aceh. (ju)

Pos terkait