DPRK Aceh Besar Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, menyerahkan santunan anak yatim pada buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor DPRK, Kota Jantho.

JANTHO – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar menggelar silaturahim dan buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor DPRK, Kota Jantho. Dalam acara tersebut diberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang diserahkan Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Wakil Ketua DPRK, Bakhtiar ST MSi, dan Zulfikar Aziz SE.

Selain anggota DPRK Aceh Besar, kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. Husaini A. Wahab, Kajari Aceh Besar, Rajendra D, Sekda Aceh Besar, Sulaimi dan sejumlah kepala SKPK serta masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinerjitas yang selama ini kita bangun antara legislatif dan eksekutif, juga bentuk kepedulian keluarga besar DPRK Aceh Besar kepada masyarakat khususnya anak yatim, di bulan Ramadhan yang mulia ini” kata Iskandar Ali.

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Bakhtiar ST MSi, menyerahkan santunan anak yatim pada buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor DPRK, Kota Jantho.

Di bulan Ramadhan ini, Iskandar Ali juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan waktu dibulan untuk memperbanyak ibadah dan sedekah.

“Khusus kepada anggota DPRK saya berharap bukan hanya puasa penuh, tapi semoga shalat tarawihnya juga tidak bolong-bolong,” pesan Iskandar Ali dalam sambutan singkatnya,

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz SE. menyerahkan santunan anak yatim pada buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor DPRK, Kota Jantho.

Menjelang berbuka puasa, Ustad Masrul Aidi menyampaikan tausyiah yang mengangkat pentingnya menjaga silaturahim, terutama antara pemerintah dan DPRK untuk bersama membangun Aceh Besar.

Ustad Masrul Aidi Lc menyampaikan Tausyiah pada buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor DPRK Aceh Besar, Kota Jantho.

“Dengan terwujudnya ukhuwah dan silaturahim yang baik antara Pemerintah Daerah dan DPRK maka Allah akan memberikan nikmat dan kemakmuran bagi Kabupaten Aceh Besar,” sebut Ust. Masrul Aidi Lc, pimpinan dayah Babul Maghfirah tersebut.(*)

Pos terkait