Dua Pelajar Tenggelam di Pantai Krueng Geukueh

  • Whatsapp

ACEH UTARA – Dua pelajar yang sedang asyik mandi di objek wisata Pantai Desa Bangka, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, di laporkan hilang terseret gelombang laut, Minggu (5/4)

Menurut Informasi yang diterima dari SAR Aceh Utara kedua korban datang ke objek wisata tersebut bersama rekan-rekannya untuk berlibur menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Saat tiba dipantai tersebut keduanya mandi dengan jarak sekitar 50 meter dari bibir pantai. Namun naas, saat sedang asyik mandi tiba-tiba ombak Besar datang menghantam korban sehingga keduanya terseret dalam gulungan ombak besar. Sementara itu rekan korban tidak bisa menolong karena tidak pandai berenang

Adapun kedua korban diketahui bernama Muhammad rijal (15) desa Ule nje dan Imam faluti (15) warga Desa Paya Dua, Kecamtan, Bandar Baru, Kabupaten Aceh Utara

Tim SAR yang mengetahui informasi tersebut dari laporan masyarakat langsung menurunkan personilnya untuk melakukan pencarian.

Dalam melakukan pencarian kedua korban satgas SAR bersama BPBD Aceh utara dibantu oleh TNI AL, POLSEK, RAPI, Namun hingga pukul 18.00 wib jasad korban masih belum ditemukan. (*)

Pos terkait