DWP Kota Sabang Peringati Hut Ke-21

  • Whatsapp
hut dwp sabang

SABANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke–21 yang berlangsung di Kantor DWP Kota Sabang dengan mengusung tema Dirgahayu DWP Kota Sabang yang ke -21 yakni “Peran Dharma wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digitalisasi Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, Kamis (17/12). 

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sabang, Mita Andriani.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengucapkan selamat memperingati HUT DWP Kota Sabang ke-21 sekaligus berterimakasih atas bantuan dan dukungannya untuk Pemerintah Kota Sabang, terutama selama pandemi Covid-19.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan dan semangat dari seluruh anggota DWP Kota Sabang yang turut membantu tugas Pemerintah Kota Sabang dimasa pandemi Covid-19 ini dengan ikut serta berperan untuk menyadarkan masyarakat akan disiplin menaati protokol kesehatan ,” kata Sekda Kota Sabang.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria mengatakan bahwa pada era globalisasi saat ini, sangat penting membina generasi muda agar terhindar dari hal-hal negatif.

“Sebagai anggota DWP sekaligus ibu dalam keluarga, kita harus mampu membina anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang

mampu menghadapi era globalisasi terutama dalam penggunaan media sosial, menjauhi sifat-sifat kenakalan remaja dan terhindar dari narkoba,”ujarnya.

Ketua DWP Kota Sabang juga berharap kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang dapat menjalin komunikasi dan singkronisasi yang baik dengan Pemerintah Kota Sabang dan stakeholder lainnya, sehingga seluruh program dari DWP Kota Sabang di tahun-tahun mendatang dapat dilaksanakan dengan baik. (*)

Pos terkait