ERCI Aceh Akan Menggelar Kopdar Wajib di Krueng Jalin

  • Whatsapp
erci aceh akan menggelar kopdar wajib di krueng jalin
Humas ERCI Regional Aceh, Jufrizal. Foto: Doc Pri

BANDA ACEH – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan membangun komunikasi serta kokampakan antar sesama member, Ertiga Club Regional Aceh (ERCI) akan menggelar kopdar (kopi darat) wajib.

Dalam kegiatan yang sekaligus dirangkai dengan pengkuhan ERCI Koetaradja Chapter dijadwalkan berlangsung diobjek wisata Krueng Jalin, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar pada Minggu 7 April 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Humas ERCI Regional Aceh Jufrizal mengatakan, kopdar wajib tersebut nantinya akan diikuti oleh sekitar 50 member beserta keluarganya, yang datang dari berbagai Chapter dibawah naungan ERCI Regional Aceh. Kegiatan diawali dengan berkumpul di Showroom Suzuki PT. Armada Banda Jaya di Batoh Banda Aceh, selanjutnya touring menuju ke objek wisata alam Krueng Jalin, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar.

“Kami harapkan untuk semua member Ertiga Club Regional Aceh diseluruh Chapter untuk berkenan hadir dan meramaikan kegiatan tersebut,” ungkap Jufrizal

Kegiatan kopdar wajib para pengguna mobil brand Suzuki tersebut, pada kesempatan itu juga nantinya akan dirangkai dengan pengukuhan Ahyar. S sebagai Ketua ERCI Koetaradja Chapter, pembentukan ERCI koetaradja tersebut sebagai upaya melebarkan sayap kepengurusan Club sekaligus mempermudah komikasi antar member Ertiga Tiga Club Indonesia yang tersebar diberbagai Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Aceh.

Usai pengukuhan, kegiatan juga akan diisi dengan Family gathering, wisata alam religi, silaturahmi akbar dan pendataan member, semua dari kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun kekompakan antar pengguna ertiga yang tergabung dalam Club ERCI, terang jufrizal saat dikonfirmasi media ini.

“Kopdar itu bertujuan untuk saling mengenal antara satu dengan yang lainnya di dalam sebuah Club atau komunitas, kalau kita enggak pernah kopdar bagaimana kita bisa saling mengenal. lagi pula kopdar tidak lakukan setiap bulan oleh sebab itu kami harapkan seluruh member ERCI agar bisa menyisihkan waktunya untuk hadir pada kegiatan tersebut,” Kata Jufrizal.


Reporter: Dhanil
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait