ERCI Aceh Gelar Touring dan Camping ke Takengon

  • Whatsapp
erci aceh

BANDA ACEH – Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh melaksanakan Touring dan Camping ke Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (28/10), yang mulai start dari kantor PT. Armada Banda Jaya, Batoh.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh 10 unit Mobil Ertiga dan 51 peserta yang berasal dari member ERCI Chapter Koetaradja dan ERCI Chapter Barsela (Barat Selatan).

Bacaan Lainnya

Ketua ERCI Aceh Yusmardani Arya Putra menyampaikan, di Takengon, peserta touring akan mengunjungi beberapa obyek wisata yang menarik seperti pusat peternakan sapi perah untuk wisata edukasi khususnya bagi anak-anak, panorama Buntul Rintis dan Pantan Terong, Dermaga Pante Menye di pinggir Danau Laut Tawar, dan bermain Arung jeram di Lukup Badak.

“Puncak acara, peserta touring akan melakukan camping dipinggir Danau Laut Tawar, tepatnya di daerah Batur Teluk Mepar, sekaligus syukuran Anniversary ERCI Regional Aceh yang ke 6,” jelas pria yang akrab disapa Om Putra ini.

Kepala Departemen Sales PT. Armada Banda Jaya, Azhar, yang melepas convoi berharap kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturrahmi antar member ERCI dan keluarga serta memperkenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan ERCI Regional Aceh sebagai salah satu club otomotif yang ada di Aceh.

“Semoga kegiatan ini kembali menjadi semangat pecinta otomotif di Aceh menggelar event yang sedikit berkurang selama pandemi,” pungkasnya.(*)

Pos terkait