ERCI Aceh Touring Banda Aceh – Takengon, Camping di Danau Laut Tawar

  • Whatsapp
ERCI Aceh Touring

TAKENGON – Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh kembali mengadakan Touring yang kali ini menempuh perjalanan dari Banda Aceh ke kota Takengon. Aceh Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai 11 – 13 Oktober 2019, diikuti 30 anggota komunitas ERCI dengan 7 unit kendaraan.

Ketua Pelaksana, Yusmardani Arya Putra, menyampaikan kegiatan rutin tahunan kopi darat anggota ERCI regional Aceh kali ini berbeda dari touring yang dilaksanakan sebelumnya, dengan diadakannya camping atau berkemah.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kita membuat konsep berbeda dengan mengadakan camping ditepi danau Laut Tawar, tepatnya di obyek wisata Batur Teluk Mepar,” sebut Putra saat dihubungi Kanalinspirasi.com, Minggu (13/10).

ERCI Aceh Touring

Putra menambahkan. dipilihnya Takengon sebagai tujuan kegiatan touring kali ini karena kota yang berhawa sejuk tersebut memiliki sejumlah destinasi wisata alam yang menarik.

“Selain Danau Laut Tawar, peserta touring juga mengunjungi beberapa obyek wisata lainnya seperti Pantan Terong dan Bur Telege,” sebutnya.

Kegiatan yang tahun ini mengangkat tema “Secangkir Kopi Sejuta Persaudaraan”, harap Putra, dapat terus terjalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara member Ertiga Club Indonesia (ERCI) Aceh Chapter.

“Kegiatan touring ini kita harapkan dapat memperkuat keakraban dan rasa kekeluargaan anggota ERCI Aceh, semoga tahun depat dapat kembali kita laksanakan dan diikuti semua anggota,” pungkasnya.(*)

Pos terkait