FDK Yudisium 160 Lulusan, Sebanyak 8 Mahasiswa Raih Penghargaan

  • Whatsapp
mahasiswa fdk uin

BANDA ACEH – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry, Banda Aceh meyudisium sebanyak 160 mahasiswa semester ganjil 2019-2020, Kamis (6/2). Prosesi acara dipusatkan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Yusri M.Lis dalam laporannya mengatakan, peserta yudisium tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebanyak 155 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Secara kualifikasi akademi, tingkat kelulusan tahun ini mengalami peningkatan. Angka kelulusan dengan predikat istimewa juga meningka,” katanya

Menurut Yusri, mahasiswa berprestasi juga mendapat penghargaan dari fakultas, terutama bagi mahasiswa yang lulus menyelesaikan studi tepat waktu.

Sebanyak 8 mahasiswa lulus terbaik, sementara IPK tertinggi diraih oleh Serli Purna Roja, Prodi Manajeman Dakwah dengan IPK 3,90.

Orasi Ilmiah pada Yudisium Fakultas Dakwah disampaikan oleh Dr Abizal M Yatim, Lc, MA dengan judul Urgensi Pengkaderan Dai di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dalam Menjawan Harapan Umat Zaman Now.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr Fakhri, dalam sambutannya menitipkan nama baik Fakultas Dakwah di hati dan jiwa para lulusan.

“Kiprah positif saudara di masyarakat sangat membantu kami dan nama baik Fakultas ke depannya,” kata Dekan.

Dekan juga mengatakan bahwa harta yang hakiki adalah ilmu pengetahuan. Ilmu merupakan kunci utama untuk mengubah nasib seseorang. (*)

Pos terkait