Foto : Suasana Shalat Idul Adha 1440 H di Aceh Utara

  • Whatsapp
Muslim Aceh, Indonesia melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1440 Hijriyah di halaman Meunasah Desa Tambon Tunong di Aceh Utara pada 11 Agustus 2019. - Muslim merayakan Idul Adha (hari raya pengorbanan), yang kedua dari dua hari libur Islam dirayakan menandai seluruh dunia akhir dari ziarah tahunan atau haji ke kota suci Saudi, Mekah.
Muslim Aceh, Indonesia melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1440 Hijriyah di halaman Meunasah Desa Tambon Tunong di Aceh Utara pada 11 Agustus 2019. – Muslim merayakan Idul Adha (hari raya pengorbanan), yang kedua dari dua hari libur Islam dirayakan menandai seluruh dunia akhir dari ziarah tahunan atau haji ke kota suci Saudi, Mekah.

ACEH UTARA – “Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd” tampak suasana shalat idul adha 1440 H di halaman Meunasah Desa Tambon Tunong di Aceh Utara, Minggu (11/8) pagi.

Baca Juga: Bandara SIM Aceh Gelar Shalat Ied Perdana, Aktivitas Bandara Dihentikan

Bacaan Lainnya

Tampak atusiasme masyarakat dalam menyambut hari raya idul adha 1440 H kali ini sangat besar, masyarakat berbondong-bondong memadati halaman meunasah. Foto: Rahmat Mirza – Kanalinspirasi.com

Pos terkait