Gebyar Vaksinasi Massal Pemuda, Peserta Vaksin Membludak

  • Whatsapp
Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra dan Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia, S.Pd.I mendampingi Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali saat mendatangi lokasi Gebyar Vaksinasi Massal Hari Sumpah Pemuda di Gedung LPMP Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Kamis (28/10/2021)

Kota Jantho – Antusiasme pemuda dan masyarakat Aceh terhadap vaksin cukup tinggi. Hal ini terlihat, dari suasana penyelenggaraan Gebyar Vaksinasi Massal yang membludak, di Gedung LPMP Niron, Sukamakmur Aceh Besar, Kamis (28/10/2021).

Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama Polda Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Polres Aceh Besar dan KNPI. Pelaksanaan vaksinasi pemuda dan masyarakat dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dipusatkan di Aceh Besar juga dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten Kota, sinergi bersama jajaran Polres dan KNPI Kab/Kota.

“Kita pemuda mendukung penuh penyelenggaraan vaksin, dimana sebagian yang mengikuti vaksinasi berasal dari organisasi kepemudaan dan ormas serta masyarakat umum tentunya,” kata Wahyu Saputra, ikut didampingi Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia.

Wahyu menambahkan kegiatan ini mengambil momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 93 tahun 2021. Menurutnya dukungan penuh Kapolda berserta jajaran dan pemerintah sampai ke gampong-gampong akan mempercepat tercapainya target vaksinasi di Provinsi Aceh.

“Hari Sumpah Pemuda kita bersama Polda dan Bupati Aceh Besar dan Polres Aceh Besar menjadikan momen ini sebagai semangat pemuda untuk menjadi pelopor memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tambah Wahyu.

Dari pantauan lapangan terlihat hampir mencapai 3000 lebih pemuda dan masyarakat yang antri untuk mendapatkan vaksin. Kegiatan ini merupakan dukungan bersama Polda Aceh dengan Bupati Aceh Besar, Polres Aceh Besar, KNPI Aceh, KNPI Aceh Besar dan unsur terkait.

Turut hadir langsung Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH, dan Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH dan Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia, S.Pd.I.

“Hari ini juga serentak di 23 kabupaten kota berlangsung vaksinasi massal Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan bersama jajaran Polres dan KNPI Kabupaten Kota se Aceh,” pungkas Wahyu.

Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra dan Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia, S.Pd.I mendampingi Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali saat mendatangi lokasi Gebyar Vaksinasi Massal Hari Sumpah Pemuda di Gedung LPMP Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Kamis (28/10/2021).

Pos terkait