Gibran : Saya Siap Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
gibran

SOLO – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka siap menjadi yang pertama saat ujicoba vaksin COVID-19. Pernyataan ini sejalan dengan pernyataan ayahnya yang juga siap disuntik vaksin COVID-19 paling awal.

“Ya kalau boleh, boleh. Kalau boleh dijadikan ujicoba, saya manut manut (nurut) saja,” kata Gibran usai acara Dialog Dunia Usaha bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Diamond Solo Convention Center, Rabu (18/11).

Bacaan Lainnya

Gibran mengaku tidak tahu kapan akan mendapat vaksin COVID-19. Namun jika ada instruksi, maka dirinya siap dan santai saja. Ayah Jan Ethes Sri Narendra ini tidak tahu kapan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan, termasuk di Solo.

Presiden Jokowi sejauh ini juga belum bercerita kepada dirinya mengenai rencana vaksinasi massal COVID-19 di Indonesia. “Kita doakan secepatnya,” ucap Gibran.

Saat ditanya apakah Presiden Jokowi sering memantau kegiatannya sebagai Calon Wali Kota Solo, Gibran menegaskan bahwa orangtuanya memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan sebagai Presiden. “Kita lihat skala prioritasnya dong, saya bisa menghandel ini sendiri, santai saja,” tegasnya.

Pos terkait