Grand Opening Alesha Coffee, Semarakkan Pilihan Warkop di Banda Aceh

  • Bagikan
Tgk H Muhammad Sufi Harun (Abati Lampaseh) Perusijuk Pengelola Alesha Coffee, Amir dan karyawan, Sabtu (26/3/20222)

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Satu lagi Warung Kopi yang menambah alternatif pilihan penikmat kopi hadir di Kutaraja, dengan dibukanya Alesha Coffee, di gampong Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Sabtu (26/3/2022).

Grand Openiing Warkop Alesha Coffee diawali dengan Peusjuk atau tepung tawar yang dilakukan oleh Tgk H Muhammad Sufi Harun yang akrab disapa Abati Lampaseh. Prosesi Peusijuk dilaksanakan atas pemilik usaha warkop, Amir da putrinya Alesha, para karyawan dan ruko warkop yang berada di jalan Punge Blang Cut.

“Alesha Coffee kami buka berawal dari kegemaran saya dan teman-teman duduk di warkop menikmati kopi, hingga terlintas keinginan saya untuk membuka usaha warkop, menjadi tempat silaturahmi,” jelas Toke Amir, panggilan akrab dikalangan teman-temannya.

Amir mengatakan, kehadiran Alesha Coffe diharapkan menambah semarak pilihan tempat menikmati kopi masyarakat kota Banda Aceh dan luar Aceh.

“Kami menyajikan kopi Aceh dengan pilihan bubuk kualitas terbaik dan barista berpengalaman, guna memuaskan konsumen,” lanjutnya.

Selain, berbagai racikan kopi yang lazim menjadi minuman pilihan masyarakat, Amir mengatakan Alesha Coffee nantinya akan menyediakan berbagai kuliner seperti Mie, Nasi Goreng, Martabak dan beberapa pilihan makanan untuk pengunjung.

“Di bulan Ramadhan ini, kami akan buka usai Isya hingga Sahur, setelah itu rencananya Alesha Cofee akan buka 24 jam,” kata Amir.

Untuk menghormati pelaksanaan Syariat Islam, lanjut Amir, Alesha Coffee akan menghentikan aktiftas melayani konsumen sejenak di waktu Adzan dan Shalat.

Selain itu, sebagai bentuk CSR, Alesha Cofee juga akan menyisihkan sebagian keuntungan dan menyediakan kotak amal, yang nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan, bekerjasama dengan Divisi Sosial Media Kanalinspirasi.com yang Pimpinan Redaksinya merupakan pelanggan tetap Alesha Coffee.

“Semoga kehadiran Alesha Coffee disambut baik pelanggan dan warga Banda Aceh, dan kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Toke Amir.(*)

  • Bagikan