Grup Kpop MustB Alami Kecelakaan Mobil, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
boy band mustb

SEOUL – Boy band MustB dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada pukul 3:40 KST, Minggu (21/4). Akibatnya satu orang meninggal dunia. Kabarnya adalah sang manager.

Dilansir Koreaboo, mobil yang dikendarai manajer Son di Olympic Highway di antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo ke arah Jamsil, tiba-tiba menabrak pagar pengaman di sebelah jalan dan menyebabkan kecelakaan besar.

Akibat kecelakaan tersebut, anggota boy band dan staf lainnya menderita luka ringan dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun, nyawa Son mengalami luka parah dan meninggal di Rumah Sakit Mokdong Universitas Ewha Womans.

Saat ini Polisi sedang menyelidiki peristiwa tragis itu. Dilansir Soompi, saat kejadian, MustB sedang dalam perjalanan kembali ke asrama mereka di Seoul setelah tampil di Daegu. Anggota kelompok yang tersisa sudah keluar dari mobil sebelum kecelakaan terjadi.

Polisi kemudian memeriksa kotak hitam mobil dan menanyai anggota boy band tersebut untuk mengetahui detail kecelakaan yang dialami. Mereka juga mengecek kemungkinan kecelakaan itu terjadi akibat mengemudi mengantuk.

Pos terkait