Gubernur Aceh Raih Penghargaan dari DJKN

  • Whatsapp
Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima piagam penghargaan atas sinergi dalam penertiban barang milik megara (BMN) berupa tanah pada Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) 1 di Bantaran Kanal Krueng Aceh Seluas 300 hektare yang diserahkan langsung Kepala Kanwil DJKN Aceh Syukriah HG di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin. (15/3/2021),

BANDA ACEH – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kantor Wilayah Aceh memberikan penghargaan kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah karena dianggap berjasa atas terwujudnya sinergitas dalam penertiban barang milik negara (BMN).

“Ada pin penertiban BMN tersebut berupa tanah pada Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) 1 di Bantaran Kanal Krueng Aceh yang mencapai luas 300 hektare,” kata Kepala Kanwil DJKN Aceh Syukriah, di sela-sela memberikan penghargaan kepada Gubernur Aceh dari DJKN Wilayah Aceh yang berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Syukriah menjelaskan dengan keinginan dan komitmen bersama, penyelesaian tertib aset di bantaran sungai tersebut selesai dengan baik dn ke depan hendaknya semua pihak terus memikirkan secara bersama pengelolaan lahan tersebut.

“Alhamdulillah setelah 25 tahun terbengkalai, berkat bantuan dan dukungan Bapak Gubernur persoalan aset ini selesai. Insya Allah ke depan pemanfaatan aset ini bisa menjadi lebih baik,” katanya.

Ia mengatakan BWWS selaku Satker beberapa waktu lalu telah membagi zona pemanfaatan lahan tersebut sehingga masyarakat yang tinggal berdekatan dengan bantaran sungai tetap bisa mengelola lahan sesuai pemanfaatannya.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan terima kasih atas  penghargaan yang telah diberikan DJKN Kanwil Aceh karena dianggap berjasa dalam penertiban aset negara.

Nova mengatakan keberhasilan tersebut merupakan kerja bersama yang patut diapresiasi secara bersama-sama.(adv)

Pos terkait