Hantam Avanza, L300 Terguling Senggol Sepeda Motor di Aceh Besar

  • Whatsapp
Tabrak Avanza L300 senggol sepeda motor

ACEH BESAR – Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan  yang terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Tumbo, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Rabu (14/8).

Kasat Lantas Polres Aceh Besar AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH, mengatakan, kecelakaan melibatkan Toyota Avanta BL 1679 EY, mobil Mitsubishi L-300 pick up BL 8103 OC dan sepeda motor Honda Supra X 125 BL 4295 LS.

Bacaan Lainnya

Berawal saat Toyota Avanza BL 1679 EY yang disopiri Yuslaini (46), warga Desa Sakuy, Sungai Mas, Aceh Barat, melaju dari arah Medan ke arah Banda Aceh, hendak berbalik arah dengan menepi ke kiri jalan.

Saat hendak memutar balik, Avanza ditabrak Mitsubishi L300 yang dikemudikan Bustaman (37), warga Meureudu, Pidie Jaya, yang melaju dari arah yang sama. Tabrakan membuar L300 terguling dan menyenggol sepeda motor yang Honda Supra x 125 BL 4295 LS yang dikendarai Kartini (52), warga Desa Lamlueng, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

“Akibat bertabrakan dengan Toyota Avanza, L300 terguling ke bagian kanan jalan dan menyenggol pengendara sepeda motor,” sebut AKP Vifa Fibriana.

Akibat insiden ini, Bustamam dan Kartini mengalami luka-luka.

“Korban luka langsung dievakuasi ke puskesmas dan Polisi telah menangani kasus kecelakaan ini, berikut mengamankan semua kendaraan yang terlibat laka,’’ pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Besar AKP Vifa Fibriana Sari. (*)

Foto: Khalid Wardana, Keuchik Tumbo Baro, kecamatan Kuta Malaka

Pos terkait