Harga Daging di Pasar Lambaro Rp 170 Ribu/ Kg di Meugang Pertama Idul Fitri

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Meugang hari pertama jelang idul fitri 1443 H/ 2022 M harga daging di pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar mencapai Rp. 170 ribu perkilogram.

Hamdan, penjual daging di Pasar Lambaro, kepada posaceh.com mengatakan, ada sedikit kenaikan harga daging disetiap meugang baik puasa atau idul fitri.

“Karena permintaan banyak pada hari meugang, biasa memang ada kenaikan harga, untuk kali ini harga daging ada kenaikan sekitar Rp. 30 ribu perkilogram,” sebutnya, Sabtu (29/4/2022).

Terkait daya beli masyarakat, Hamdan mengakui, saat ini sudah lumayan dibanding dua tahun lalu di awal Covid-19 melanda, tapi hari ini minat beli masyarakat sudah mulai tinggi.

“Alhamdulillah, daya beli masyarakat sudah lumayan membaik, dibanding sebelumnya, saat ini animo masyarakat membeli daging sudah lumayan,” ungkapnya..

Ia yakin harga terus stabil hingga meugang lebaran hari kedua. “Insya Allah harga akan terus stabil hingga esok hari di meugang kedua,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan