Harlantas ke-65, Dua Personel Satlantas Polres Lhokseumawe Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan menyerahkan penghargaan kepada dua personel Satlantas Polres Lhokseumawe, terdiri yaitu Brigadir Resky Adhitama Nasution Unit Satpas SIM sementara Bripda Muhammad Aidil Rizki Unit Dikyasa, Selasa (22/9/2020).

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dua personel Polantas Polres Lhokseumawe terima penghargaan atas dedikasi serta prestasi kinerjanya yang luar biasa dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan, Selasa (22/9/2020) di Aula Mapolres setempat.

Kegiatan itu semua dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, seperti cek suhu tubuh, cuci tanga, pakai masker dan mengatur jarak duduk.

Bacaan Lainnya

Penghargaan itu diberikan kepada dua personel Satlantas Polres Lhokseumawe, yaitu Brigadir Resky Adhitama Nasution Unit Satpas SIM dan Bripda Muhammad Aidil Rizki Unit Dikyasa.

Selain itu juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polres Lhokseumawe.

Dalam arahannya, Waka Polres Lhokseuawe, Kompol Raja Gunawan menyampaikan tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 ini adalah Road Safety Policing, Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045.

Tema tersebut menjadi program prioritas Polri, khususnya untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Menurutnya, polisi Lalulintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista mengatakan, dua anggota Satlantas yang diberikan penghargaan karena memiliki nilai lebih dalam bekerja.

Mereka rajin bekerja siang malam tanpa mengeluh soal waktu dan tempat, sehingga kerja keras mereka patut ditiru dan diteladani oleh petugas lainnya.

Keduanya berhak mendapatkan penghargaan, karena kami menilai mereka memiliki kinerjanya melebihi tugasnya serta menguasahi beberapa bidang dan dapat membantu menyelesaikan tugas dengan baik. []

 

Pos terkait