HT Sebut Banyak Hal Positif yang Disampaikan dalam Pidato Jokowi

  • Whatsapp

Kanalinspirasi.com, Bogor – Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri pidato Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/19) malam. Dia pun menyebut banyak hal positif dari apa yang disampaikan capres petahana Jokowi dalam pidatonya.

Misalnya seperti pemberian pendidikan tinggi bagi masyarakat yang kurang mampu, pelatihan-pelatihan bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan, atau belum bekerja hingga program untuk perempuan. Menurutnya program-program tersebut sangat penting dalam meningkatkan produktifitas masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Banyak program yang diharapkan untuk meningkatkan produktifitas daripada masyarakat kita, ini kan penting supaya kita mampu memiliki daya saing. Jadi itu kunci untuk membangun Indonesia yang maju,” ujar HT usai menghadiri pidato Jokowi-Ma’ruf Amin di Sentul, Bogor (24/2/2019).

HT pun meyakini implementasi dari visi misi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan mendorong Indonesia maju. Sebab dalam visi misi Jokowi-Ma’ruf akan mendorong masyarakat untuk lebih produktif.

“Kunci keberhasilan dan kemajuan bangsa kita adalah bagaimana kita bisa membuat masyarakat yang kurang produktif menjadi produktif dengan pendidikan tinggi, pelatihan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Selain itu, HT pun sangat yakin jika visi misi Jokowi-Ma’ruf mampu dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, pasangan nomor urut 01 itu dipastikan menjadi pilihan masyarakat dalam memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Jadi kalau ini disampaikan dengan baik saya rasa mereka akan sangat positif, dan memilih paslon Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin,” tuturnya.

Sumber: Sindonews.com

Pos terkait