Huawei Nova 7 Rilis di Indonesia

  • Whatsapp
Huawei Nova 7. Foto : Huawei

JAKARTAHuawei Nova 7 resmi diluncurkan di Indonesia sebagai ponsel segmen menengah, Senin 13 Juli 2020. Smartphone yang diklaim rasa flagship itu sudah bisa dipesan mulai bulan ini.

“Walaupun termasuk kategori mid-range seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan resmi yang dikutip Senin 13 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, seri HUAWEI Nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish dengan performa mumpuni di kalangan anak muda. “Diluncurkannya Huawei Nova 7 akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar,” kata dia.

Huawei nova hadir dengan layar FullView Display FHD + OLED sebesar 6,53 inci, dengan piksel sebesar 2400 x 1080 dan rasio aspek 20:9. Ponsel ini berbobot 180 gram dengan ketebalan 7,96 milimeter.

Kamera belakang Nova 7 menawarkan lensa utama resolusi 64 MP, sementara lensa telephoto 8 MP memiliki kemampuan 5x hybrid zoom. Ponsel ini juga memiliki lensa ultra wide sebesar 120 derajat 8 MP dan lensa makro.

Untuk pengalaman swafoto, Nova 7 mempunyai kamera depan resolusi 32 MP bukaan f/2.0, yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan beautification. Kamera depan juga sudah dilengkapi dengan teknologi electronic image stabilization sehingga dapat digunakan untuk kepentingan vlog.

Huawei Nova 7 hadir dengan chipset buatan sendiri, Kirin 985 5G, serta RAM dan ROM masing-masing sebesar 8 GB dan 256 GB. Untuk seluruh spesifikas dan kemampuan itu, Huawei sudah membuka pra-pemesanan untuk Nova 7 mulai pekan lalu hingga 24 Juli seharga Rp 6.899.000.

Pos terkait