HUT Korpri, Ribuan ASN Aceh Ikuti Jalan Santai

  • Whatsapp
gerak jalan santai
Foto : Humas Setda Aceh

BANDA ACEH – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh mengikuti gerak jalan santai di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu (24/11).

Gerak jalan santai itu dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48. Pelepasan dilakukan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh, Bukhari, didampingi para pejabat Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Bacaan Lainnya

Sebelum melepas, Bukhari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama ASN serta meningkatkan kinerja.

“Kami dari jajaran pimpinan mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagai bagi kita semua, ayo jalan santai,” kata Bukhari.

Rute perjalanan jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur Aceh, kemudian menuju ke arah Jalan Makikussaleh Lampineung, setelah itu berbelok ke arah Stadion H Dimurthala, selanjutnya kembali menuju finish di kantor Gubernur.

Para peserta memperebutkan hadiah paket wisata sekeluarga, puluhan sepeda, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Undian pemenang segera diumumkan setelah para peserta mencapai titik finish. Peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah paket wisata sekeluarga adalah ASN RSUDZA Herliana dan ASN Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Rahmat. (*)

Pos terkait