Ibu Rumah Tangga di Aceh Meninggal Setelah Kesetrum Saat Perbaiki Kulkas

  • Bagikan
Polisi di rumah duka korban tersengat listrik di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (6/8/2022). ANTARA/HO/Humas Polres Aceh Timur

Kanalinspirasi.com, ACEH TIMUR – Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia karena terkena aliran arus listrik atau kesetrum di rumahnya di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan korban bernama Aisyah (35). Kejadian tersebut terjadi Sabtu (6/8) sekira pukul 11.00 WIB.

“Korban kesetrum karena selesai mencuci pakaian dan dalam keadaan tangan masih basah terkena air langsung memperbaiki kulkas yang yang terhubung arus listrik,” kata Kapolsek.

Korban awalnya diketahui anak korban yang bernama Muhammad Zakiria mendengar teriakan ibunya. Kemudian, anaknya berteriak meminta tolong hingga datang Masikun, tetangga korban dan langsung mematikan aliran listrik.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kanan sehingga tidak dapat di tolong dan meninggal dunia,” kata Iptu Hendra Sukmana.(*)

  • Bagikan