India Minat Investasi Berbagai Sektor di Sabang

  • Whatsapp
India Investasi berbagai Sektor di Sabang
Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus dan Konsulat Jenderal India di Medan, Pradeep Kumar Rawat, bahas kerjasama Investasi di kantor Walikota Sabang, Selasa (6/8). Foto: Humas Pemko Sabang

SABANG – Pemerintah kota Sabang akan melakukan kerjasama investasi dengan pemerintah India. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, usai menerima kunjungan kerja Konsulat Jenderal India di Medan, Pradeep Kumar Rawat, ke kantor Walikota Sabang, Selasa (6/8).

Suradji Junus mengatakan, kunjungan Konsulat India ke Kota Sabang tersebut dalam rangka kelanjutan kerjasama membuka peluang investasi. Selain disektor kesehatan, sebut Suradji, pemerintah India berminat berinvestasi di sektor industri, transportasi, pariwisata, pendidikan dan perdagangan.

Bacaan Lainnya

“Kita menyambut baik rencana investasi dibidang kesehatan dan Pemerintah Kota Sabang mendukung penuh rencana pembangunan rumah sakit di Sabang” ujar Suradji Junus.

Lebih lanjut menurut Wakil Wali Kota Sabang, Konsulat India sudah tiga kali mengunjungi Sabang.

“Kunjungan tersebut membuktikan Pemerinatah India serius melakukan investasi di Sabang,” katanya

Konsulat India, Pradeep Kumar Rawat bersama rombongan juga meninjau langsung lokasi pembangunan rumah sakit, bandara internasional dan pelabuhan Sabang.

“Kerja sama Aceh khususnya Sabang dengan India dapat mendorong peningkatkan ekonomi masyarakat di pulau terluar paling barat Indonesia,’’ harap Pradeep. (*)

Pos terkait