Ini Dia Pemenang Hadiah Rumah pada Acara Fun Walk Hut Kota Banda Aceh ke-814

  • Whatsapp
fun walk

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan hadiah utama jalan santai (fun walk) HUT Kota Banda Aceh ke 814 berupa satu unit rumah kepada Herik Rinaldi, warga Kampung Kramat, Kecamatan Kuta Alam.

Herik bersama istri dan anaknya memang sudah mempersiapkan diri mengikuti fun walk ini. Kupon peserta sebagi syarat mengikuti event ini sudah digenggam beberapa hari jelang acara dimulai. Tapi target meraih hadiah utama berupa satu unit rumah type 36 dari Wali Kota tidak pernah terlintas dalam benaknya. Maklum saja, peserta fun walk ini lebih dari 30 ribu peserta.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan sempat bermimpi pada malam harinya. “Saya bermimpi tadi malam, dalam mimpi saya seolah terjaga dan melihat sekitaran saya dikelilingi banyak rumah. Awalnya saya mengira akan mendapat umroh pagi ini, rupanya benaran rumah,” ungkap Herik di hadapan wali kota.

Pepatah ‘kalau rezeki tidak akan kemana’ layak dialamatkan kepada Herik. Saat menerima hadiah utama dari Wali Kota, wajahnya terlihat sumringah. Dirinya mengaku sangat bahagia mendapatkan hadiah utama ini.

“Saya memang tidak pernah menyangka sebelumnya. Alhamdulillah, terimakasih Pak Wali atas hadiah ini,” ujarnya usai menerima hadiah diatas panggung utama.

Dari sekian banyak hadiah yang disediakan, ada tiga hadiah utama yang menjadi pusat perhatian ribuan peserta, yaitu dua unit sepeda motor, dua paket umroh dan satu unit rumah.

Hadiah umroh pertama didapat Amelia Okta maghfirah siswi dari SMP Percontohan yang juga anggota marching band Gita Handayani pagi ini dengan nomor undian 29296. Amelia sendiri adalah warga Kota Banda Aceh asal Lampoh Daya Kecamatan Jaya Baru. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Zainal Arifin.

Hadiah paket umrah kedua, dimenangkan oleh Bambang dengan nomor undian 06774, warga Kota Banda Aceh lainnya asal Geuceu Iniem Kecamatan Banda Raya. Beliau adalah seorang dosen di Fakultas Teknik Unsyiah. Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala PDAM Tirta Daroy, Novizal Aiyub.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Aminullah menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Banda Aceh.

Aminullah juga menyampaikan terimakasih kepada pihak APERSI, PDAM Tirta Daroy, PLN Banda Aceh dan segenap sponsor yang juga turut ikut serta menyukseskan acara.

Mengusung tema “Saya Banda Aceh”, Aminullah mengaku ingin masyarakat lebih menyerap makna tersebut.

“Saya ingin masyarakat merasa lebih memiliki Banda Aceh dan menegakkan syariat, serta menjaga keamanan guna kenyamanan kita bersama. Terus mencitai kota dengan menjaga kebersihan dan kerukunan antar warga,” kata orang nomor satu Banda Aceh itu.

Aminullah juga mengajak seluruh warga untuk sama-sama memajukan Banda Aceh.

“Warga Banda Aceh adalah warga yg melayani, setiap yang hadir kita layani minimaldengan senyuman kepada tamu yg datang kesini,” ujar wali kota saat membuka acara Fun Walk HUT ke-814 Banda Aceh

Menurutnya, para warga kota sudah seharusnya menyambut para wisatawa dengan sikap ramah, mengingat dimana Banda Aceh sedang gencar-gencarnya menggenjot sektor wisata.

Ditempat yang sama juga, Wali Kota Aminullah juga menghibur masyarakat dengan memperkenalkan lagu Kota Gemilang. Lagu ciptaan Yusuf Ishak (Yusis) itu dinyanyikannya dihadapan ribuan masyarakat Banda Aceh.

Di akhir sambutan, Aminullah mengakatan tahun depan akan mengadakan acara lebih menarik lagi.

“Tahun depan rencana hadiahnya adalah satu rumah, satu mobil, tiga umrah, lima unit sepeda motor, dua paket emas 10 mayam,” pungkasnya disambut semangat dan antusias ribuan waga. (rel)

Pos terkait