IPPEMAS Gelar Mubes ke-14

  • Whatsapp
ippemas sabang
Ketua Ippemas Saddam Husein. Foto : Ist

SABANG – Ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa sabang (IPPEMAS) akan menggelar Musyawarah Besar (mubes) yang ke 14 pada hari Rabu (12/8) di aula gedung Bappeda kota Sabang.

Dengan berakhirnya kepengurusan IPPEMAS periode 2018-2020 maka sesuai dengan AD/ART ippemas akan dilaksanakan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Kepengurusan periode 2018-2020 telah usai, maka secepatnya kita akan melaksanakan mubes untuk mempertanggung jawabkan kepengurusan ini serta untuk menentukan ketua baru di kepengurusan kedepan” ujar Saddam Husein, S.hum selaku ketua Umum saat ini.

Saddam menambahkan, meskipun saat ini sedang pandemi covid-19, namun kegiatan akan tetap kita laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Kegiatan mubes ke 14 akan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19, panitia sudah menyiapkan masker, handsanitizer, dan westafel cuci tangan, bahkan dari pihak panitia akan menerapkan sistem jaga jarak (pyshical distancing) saat berlangsungnya kegiatan”, tambahnya.

Mengingat dalam masa pandemi covid 19, mubes akan dilaksanakan mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku. Hafis noviansyah selaku ketua panitia mengaku telah mendapatkan izin Pelaksanaan Kegiatan dari walikota dan tim gugus covid kota Sabang.

Dalam pelaksanaannya nanti, pada saat pembukaan acara yang boleh berada dalam ruangan mubes dibatasi sejumlah 50 orang terdiri dari tamu undangan dan sebagian peserta mubes dan selebihnya dialihkan ke aplikasi google meet.

Kemudian saat sidang mubes, peserta yang telah melakukan registrasi sebelumnya dapat memasuki ruangan sidang sehingga diharapkan peserta mubes dapat melakukan registrasi tepat waktu seperti yang telah ditentukan.
Peserta dan tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak dalam pelaksanaan mubes nanti
Meskipun dalam kondisi pandemi, mubes kali ini diharapkan dapat berjalan normal dan mempertahankan kesakralan mubes itu sendiri dalam sebuah organisasi.

Hafis noviansyah juga mengatakan akan mempersiapkan mubes ini sebaik mungkin mengingat mubes kali ini akan sedikit berbeda dari mubes ippemas sebelumnya.

“Kami dari pihak panitia akan berusaha maksimal untuk memfasilitasi mubes ippemas kali ini, karena dalam masa pandemi kita akan menjalankan mubes sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku” ungkap Hafis noviansyah. (dan)

Pos terkait