Irfan TB Ajak Pengusaha Muda Berinvestasi di Aceh Jaya

  • Whatsapp
investasi aceh jaya
Bupati Aceh Jaya Irfan Tb bersama pengusaha tinjau potensi investasi di Aceh Jaya

ACEH JAYA – Bupati Aceh Jaya Irfan Tb mengajak pengusaha muda baik dari Aceh Jaya maupun luar aceh bahwa Aceh Jaya untuk berinvestasi di kabupaten tersebut.

“Aceh Jaya merupakan kawasan yang sangat bagus untuk berinvestasi di kawasan pesisir pantai barat Aceh,’’ sebut Irfan TB dalam sambutan membuka Workshop Investasi yang diselenggarakan Dinas DPMP2TSP pelayanan perizinan satu pintu Aceh Jaya, Rabu (4/9) di Aula lantai III kantor Bupati.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Aceh Jaya, jelas Irfan, merupakan kawasan yang sangat strategis untuk berindustri baik dari segi kelautan maupun Perkebunan.

Workshop investasi yan mengangkat tema “Saudagar Aceh Jaya Membidik Potensi Mendulang Investasi” ini, menghadirkan 30 pengusaha-pengusaha muda baik di Aceh Jaya maupun dari luar Aceh Jaya.

Workshop ini menghadirkan pemateri ketua KADIN Aceh Makmur Budiman serta kepala BI Perwakilan Aceh, Zainal Arifin Lubis.

Kepala Dinas DPMP2TSP Aceh Jaya, Rosniar, menyampaikan, kegiatan workshop ini merupakan kegiatan pertama kita lakukan bagi kalangan investor yang sudah mulai berinvestasi di Aceh Jaya maupun yang belum berinvestasi.

“Kegiatan ini selain memperkenalkan Aceh Jaya, juga ingin mengajak para investor yang sudah ada di Aceh Jaya untuk berinvestasi di Aceh Jaya,” pungkas Rosniar.(*)

Pos terkait