Iskandar Ali: Jangan Karena Corona Kita Tidak Sholat Jumat

  • Whatsapp
dprk iskandar ali

ACEH BESAR – Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali menghimbau masyarakat tetap melaksanakan ibadah sholat Jum,at sesuai dengan Fatwa MPU Aceh.

“Tetap laksanakan Shalat Jumat, kita ikuti arahan para Ulama di MPU,” kata Iskandar Ali usai melakukan penyemprotan desinfektan, Jumat (20/3) di Mesjid Lampenerut, Kecamatan Darul Imarah.

Bacaan Lainnya

Iskandar Ali yang juga Dewan pengarah percepatan penangan Covid-19 Kabupaten Aceh Besar itu juga meminta masyarakat agar tidak panik berlebihan menghadapi Wabah Virus Corona yang kini tengah melanda Dunia.

“Jangan karena takut tertular virus corona lantas kita enggak sholat jum,at, kalau itu yang terjadi malah Allah akan menurunkan bala yang lebih besar” ujar Iskandar Ali.

Dalam menghadapi virus corona Iskandar Ali mengajak masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan bertaubat dan bertawakal. Namun tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak berkumpul dikeramian dan berpergian ke luar daerah.

Masyarakat juga diminta agar tidak khawatir melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid.

“Gugus tugas percepatan penangan Civid-19 telah menurunkan tim ke Mesjid-Mesjid untuk melakukan penyemprotan desinfektan,’’ pungkasnya. (*)

Pos terkait