Iskandar Ali Serahkan Gaji untuk Relawan PMI Aceh Besar

  • Whatsapp
iskandar ali
Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd. Foto : Ist

ACEH BESAR – Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd menyerahkan Hibah 50 persen gajinya untuk penanganan Covid-19 di Aceh Besar. Hibah diterima langsung oleh bendahara PMI Aceh Besar Muchsin, SE., Ak di Markas PMI Ingin Jaya, Rabu (1/4).

“Saya menunaikan janji menyerahkan 50 persen sebagai bentuk dukungan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Aceh Besar,” ungkap Iskandar Ali.

Bacaan Lainnya

Penyerahan turut disaksikan Sekda Aceh Besar, Iskandar, M.Si, Plt. Setwan Aceh Besar Fata Muhammad, S.Pd.I.,MM, Ketua Relawan dan Sumber Daya PMI Muhibuddin Ibrahim Ucok dan sekretaris PMI Aceh Besar Rahmawati, S.Pd serta seluruh relawan PMI Aceh Besar.

Penyerahan Hibah Gaji ini merupakan komitmen pribadi Iskandar Ali yang pernah disampaikan sebelumnya, yaitu akan menyerahkan gaji selama 3 bulan yaitu April, Mei dan Juni untuk pencegahan Covid-19 melalui PMI Aceh Besar.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk jerih payah (Honor) relawan PMI Aceh Besar yang telah berada di garda depan dalam penanggulangan wabah corona khususnya di Aceh Besar,” kata Iskandar Ali.

Atas bantuan Hibah ketua DPRK ini, bendahara PMI Aceh Besar, Muchsin, menyatakan sangat tepat waktu. Karena PMI Aceh Besar butuh membeli sejumlah obat-obatan. Sementara Relawan PMI tetap akan bertugas dengan iklas tanpa pamrih.

“Saat ini kami memang membutuhkan anggaran untuk membeli obat-obatan, sumbangan dari bapak Ketua DPRK dan juga dari beberapa donatur lain akan sangat membantu memenuhi kebutuhan PMI Aceh Besar,” sebut Muchsin.(*)

Pos terkait