Jadi Jubir Prabowo, Dahnil Resmi Masuk Gerindra

  • Whatsapp
dahnil anzar simanjuntak masuk partai gerindra
Dahnil Anzar Simanjuntak Resmi masuk Partai Gerindra. Foto: Ist

JAKARTA – Mantan Ketua Umum Pemuda Muhamadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak masuk Partai Gerindra. Kartu keanggotaan Partai Gerindra Dahnil Anzar pun kini telah dibuatkan.

Dahnil mengaku ditawari Prabowo Subianto untuk masuk Partai Gerindra. “Pak Prabowo sudah minta saya bergabung dengan Gerindra. Sudah dibuatkan kartu anggota kader Gerindra,” ujar Dahnil dihubungi wartawan, Senin (29/7).

Bacaan Lainnya

Dahnil mengatakan, ajakan Prabowo Subianto kepada dirinya itu sejak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dibubarkan 28 Juni lalu.

“Jadi Pak Prabowo katakan ‘kamu sudah basah, sekalian berenang di sini’. Karena saya orang kampus, dia bilang saya bisa tetap di kampus, dan ambisi saya tentu bisa mengejar profesor,” kata Dahnil yang kini telah menjadi Juru Bicara (Jubir) Prabowo Subianto.

Dahnil pun mengaku tertarik dengan visi besar Prabowo yang diinvestasikan melalui Partai Gerindra. “Juga Mas Muzani, Bang Dasco, Bang Fadli banyak yang mengajak saya gabung ke Gerindra,” ujarnya.

Pria kelahiran 10 April 1982, Kabupaten Aceh Tamiang itu mengungkapkan, kartu tanda anggota (KTA) Gerindra dirinya pun akan diterbitkan bulan ini. “Baru berapa minggu bersamaan dengan penunjukkan saya sebagai Jubir,” ungkapnya.

Pos terkait