Jadi Pembina Upacara SMA Kuta Cot Glie, Pak Bhen Ajak Siswa Jauhi Narkoba

  • Whatsapp
ketua komisi dprk aceh besar

ACEH BESAR – Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani, mengingatkan generasi muda untuk tidak mendekati narkoba. Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai pembina upacara di SMA 1 Kuta Cot Glie, Senin (2/3).

“Kondisi sekarang banyak generasi muda yang terjerumus narkoba. Untuk itu kepada peserta didik kami imbau untuk menjauhi dan jangan pernah berdekatan dengan narkoba apalagi sampai mencoba,” pesan tokoh yang akrab disapa Pak Bhen tersebut dihadapan para siswa.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, para siswa harus lebih pintar dalam memilih lingkungan pergaulan dan aktif dalam organisasi baik di dalam maupun di luar sekolah. Karena faktor lingkungan sangat menentukan pembentukan karakter baik sejak din, serta membawa pengaruh besar terhadap keberhasilan siswa.

“Sebagai generasi penerus bangsa, adik-adik harus pintar memanfaatkan waktu, disiplin waktu dan jangan habiskan waktu untuk hal tidak berguna,” lanjut politisi Partai Gerindra dari dapil 1 Aceh Besar.

Hal terpenting menurut Pak Bhen, siswa harus disiplin melaksanakan ibadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan selalu patuh kepada orang tua serta guru.

“Setiap pelajar harus memiliki semangat tinggi, disiplin dan tanggung jawab serta mempunyai jati diri yang kuat, taat beribadah serta patuh pada orangtua dan guru,” pesan Pak Bhen.

Kehadiran Nabhani sebagai pembina upacara bendera dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, mendapat sambutan hangat keluarga besar SMAN 1 Kecamatan Kuta Cot Glie. Kepala sekolah, dewan guru hingga siswa terlihat antusias menyambut wakil rakyat yang ramah dan mudah diajak berkomunikasi itu.

“Saya berharap dan mendoakan siswa-siswi SMA 1 Kuta Cot Glie belajar sepenuh hati dan mencapai segala yang dicita-citakan,”pungkasnya. (*)

Pos terkait