Jalin Silahturahmi, ERCI Chapter Koeta Radja Gelar Bukber

  • Whatsapp
erci koeta radja

BANDA ACEH – Keluarga besar Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Koeta Radja mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Dalam kegiatan yang berlangsung di D, Energi Cafe. Lamsayuen, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (18/5) diikuti oleh puluhan member ERCI yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Erci Chapter Koeta Radja Ahyar, S mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada tiap bulan Ramadan dengan lokasi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan sesama anggota komunitas.

“Melalui keguatan ini kita harapkan dapat menjadi sebagai ajang membangun silaturahmi” Kata Ahyar.

Sahur On The Road

Selain buka puasa bersama komunitas pecinta mobil produk suzuki tersebut juga akan mengadakan sahur on the road, Minggu (19/05).

Kegiatan Sahur On The Road (SOTR) ERCI Koetaradja Chapter diawali persiapan sahur, masak nasi dan gulai bebek. Selanjutnya peserta berkumpul di Bundaran Pelabuhan Ulee Lhee untuk makan sahur bareng.

Usai shalat subuh berjamaah di Masjid Baiturrahim Ulee lhe peserta berkonvoi menuju Krueng Raya via Blang Bintang.

“Nanti kita akan berhenti di beberapa spot menarik untuk menikmati suasana sunrise, foto bareng” Ujar Ketua ERCI Chapter Koeta Radja Ahyar, S

Selain untuk mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Sahur On The Road Menurut Ahyar, Juga sebagai upaya mempromosikan keindahan pesona wisata Aceh. Dalam perjalananya ERCI telah menjadwalkan untuk singgah pada sejumlah tempat wisata, seperti tebing di dekat Radar TNI AU, Kebun kurma, Pantai Pasir Putih, Krueng Raya.

“Selain foto bareng, disana nantinya juga akan dilakukan penempelan stiker Erci Koetaradja Chapter secara simbolis” Kata Ahyar. (*)

Pos terkait