Jelang Debat, Tim Sukses Capres Mulai Memadati Hotel Shangri-La

  • Whatsapp
jokowi dan prabowo pertemuan jokowi dengan prabowo
Prabowo dan Jokowi. Foto: Doc Pri

JAKARTA – Debat keempat Pilpres 2019 kembali mempertemukan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Acara akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/03/19) malam nanti.

Berdasarkan Dikutip melalui SINDOnews, para timses tampak mulai berdatangan anggota tim sukses (timses) dari kedua pasangan calon presiden (capres).

Bacaan Lainnya

Dari timses capres Jokowi yang tiba di lokasi debat, antara lain Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, dan Juru Bicara TKN Raja Juli Antoni.

Sedangkan dari timses Prabowo Subianto, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso dan Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak.

Pengamanan ketat juga dilakukan personel kepolisian dan TNI di sekitar lokasi debat.

KPU mengungkapkan dalam persiapan debat keempat ini secara umum berjalan dgn lancar tidak ada kendala berarti.

“Seperti kita saksikan tadi kami sudah melaksanakan geladi rasik untuk pelaksanaan debat keempat. Sampai dengan saat ini tidak ada kendala berarti. KPU siap melaksanakan debat keempat malam nanti,” tutur Komisioner KPU, Wahyu Setiawan di lokasi.

Dalam debat capres kali ini akan dimoderatori Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi. Debat membahas tema tentang ideologi, pertahanan dan keamanan, pemerintahan dan hubungan internasional.


Sumber: Sindonews.com

Pos terkait