Jelang Liga Spanyol Digelar, Joao Felix Alami Cedera Lutut

  • Whatsapp
Atletico Madrid's Portuguese forward Joao Felix reacts to missing a goal opportunity during the Spanish league football match between Club Atletico de Madrid and Levante UD at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on January 4, 2020. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (Photo by GABRIEL BOUYS/AFP via Getty Images)

JAKARTA – Winger Atletico Madrid Joao Felix mengalami cedera lutut di sesi latihan. Permasalahan itu dialami saat Atletico melakukan persiapan untuk menyambut kembalinya kompetisi La Liga bulan depan, demikian konfirmasi pihak klub.

Pemain internasional Portugal itu, yang merapat dari Benfica tahun lalu, telah menjadi andalan di tim arahan Diego Simeone sejak kedatangannya.

Bacaan Lainnya

Felix berperan penting dalam kemenangan timnya saat melawan juara bertahan Liga Champions Liverpool pada Maret lalu, membantu Atletico menyegel satu tiket ke babak perempat-final.

Namun dia sekarang mungkin melewatkan musim restart karena mengalami keseleo di bagian MCL lutut kirinya di sesi latihan, sebagaimana para pemain meningkatkan pola berlatih mereka.

Felix mengalami cedera itu saat menjalani salah satu sesi, dengan La Liga saat ini melarang kegiatan yang melibatkan lebih dari sepuluh pemain di satu waktu bersamaan.

Cedera pemuda 20 tahun itu dikonfirmasi setelah ia menjalani tes di Clinica Universidad de Navarra dan Atletico mengatakan bahwa pihaknya sedang menunggu tanggapan si pemain terhadap terapi yang dijalani.

Ini adalah cedera ketiga yang dialami Felix sejak ia tiba di Wanda Metropolitano. Ia sempat menghabiskan sebulan penuh karena cedera pergelangan kaki pada Oktober lalu, sebelum ia menderita masalah kaki pada akhir Januari yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan.

Pos terkait