Jelang MotoGP Aragon, Hujan Diprediksi Ganggu Balapan

  • Whatsapp
jorge lorenzo
Pembalap Honda Repsol, Jorge Lorenzo. Foto: Ist

ARAGON – Pembalap Honda, Jorge Lorenzo berharap lintasan di Sikrkui Aragon tetap kering saat perlombaan MotoGP akhir pekan ini. Pasalnya, tanpa hujan sekalipun, perjuangan Lorenzo untuk kompetitif dirasa berat.

Lorenzo tampil dengan kondisi kurang fit karena belum pulih dari cedera punggung yang dideritannya di MotoGP Belanda 2019. Jika hujan turun, kata Lorenzo, maka penderitaannya akan semakin terasa.

Bacaan Lainnya

“Sepertinya akan turun hujan yang membuat sedikit lebih sulit bagi kami, karena kami akan memiliki lebih sedikit waktu untuk mengatur motor. Tapi saya akan berusaha mendorong kecepatan motor meski hujan,” kata Lorenzo dikutip Crash.net.

Saat Sirkuit Aragon diguyur hujan maka pekerjaan Lorenzo menjadi lebih berat karena waktu yang digunakan untuk mengatur motor lebih sedikit. Akan tetapi, Lorenzo tak berputus asa dan ia menyatakan akan tetap berusaha melaju kencang dengan motor RC213V meski Sirkuit Aragon diguyur hujan.

“Kami berjuang dengan perasaan hari ini dan saya berharap untuk lebih kompetitif setelah awal yang kuat di Misano (MotoGP San Marino 2019). Di sore hari saya bisa sedikit meningkat, tetapi saya masih ingin menutup celah lebih banyak,” ujar Lorenzo, seperti yang dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Sabtu (21/9).

Pos terkait