Jokowi-Prabowo: Persahabatan Kita Tak Akan Putus

  • Whatsapp
debat capres pilpres 2019
Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat hendak bersalaman di akhir debat keempat pilpres, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/03/19). Foto: ANTARA

JAKARTA – Dua calon presiden-calon wakil presiden telah selesai mengikuti debat keempat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/03/19).

Dalam pernyataan penutup debat, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto mengungkapkan rasa persahabatan di antara mereka.

Bacaan Lainnya

“Pak Prabowo, saya ini senang naik sepeda dan sering naik sepeda, rantainya putus. Percayalah saya, rantai persahabatan kita, saya dan Prabowo tidak akan putus,” ucap Jokowi

Begitu juga, kata Jokowi, tali persahabatan dirinya, Ma’ruf Amin dengan Prabowo, Pak Sandiaga Uno. “Insya Allah tidak akan putus, ” lanjutnya.

Pernyataan menyejukkan juga disampaikan oleh capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menyebutkan perbedaan hanya tentang kenegeraan.

“Kita ini bersahabat. Kalau kita berbeda tentang kenegaraan, inilah demokrasi kita yang ingin debat,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan salam kepada para tokoh pendukung Jokowi yang dianggapnya sebagai sahabat. “Saya juga yakinkan bapak, tokoh-tokoh sahabat saya, Ibu Megawati, Mbak Yenny Wahid, sabahat-sahabat saya, juga Mas Pram (Pramono Anung-red). Persaudaraan kita tidak akan putus,” katanya.


Sumber: Sindonews.com

Pos terkait