Juara Favorit Video Pendek Kreatif Polda Aceh Dapat SIM

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Panitia lomba karya jurnalistik dan video pendek kreatif Polda Aceh Tahun 2021 menyerahkan hadiah kepada para peserta yang berhasil meraih juara, Rabu (16/6/2021) di ruang kerja Kabid Humas Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan persnya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih juara dalam lomba karya jurnalistik dan video pendek kreatif yang diselenggarakan oleh Polda Aceh tahun ini.

Winardy menjelaskan, dalam karya jurnalistik ada tiga peserta yang menurut penilaian juri berhak menjadi juara. Untuk juara I diraih oleh Saudara Muhajir Juli, juara II Amiruddin, dan Irma Hafni Nurdin diurutan yang ketiga.

Kemudian, lanjutnya, untuk lomba video pendek kreatif, juara I diraih oleh M Alfarisi Rizki Suni, juara II Putri Diah Shanata, dan Juara III diraih oleh Febri Taksa Elnanda.

“Bagi peserta yang sudah ditetapkan sebagai pemenang dalam kedua lomba tersebut, panitia memberikan hadiah berupa uang pembinaan ditambah piagam,” ujar Winardy, Rabu (16/6).

Namun yang menariknya, lanjut Winardy lagi, khusus untuk lomba video pendek kreatif panitia mengambil satu peserta juara favorit yang hadiahnya berupa SIM dan juga ditambah dengan piagam.

“Selain Juara I, II, dan III, kita juga mengambil satu juara favorit khusus lomba video pendek kreatif. Hadiahnya berupa SIM tambah piagam,” sebut Winardy.

Di akhir keterangannya, Winardy mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung diharapkan juga jangan berkecil hati, bisa ikut lagi di even-even berikutnya.

“Kalah menang itu biasa, teruslah berkarya selagi masih muda, jadilah seorang jurnalis yang profesional serta sampaikan informasi-informasi yang mengedukasi masyarakat, seperti tentang vaksinasi, Prokes, dan hal positif lainnya,” pesan Winardy sembari mengakhiri keterangannya.(*)

Pos terkait