Jufrizal Terpilih Aklamasi Jabat Ketua PWI Aceh Besar 2022-2025

  • Bagikan
Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Organisasi, Zainal Arifin, menyerahkan pataka PWI kepada Jufrizal setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar periode 2022-2025, pada Konferkab ke-1 PWI Aceh Besar di Aula Gedung PWI Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis 14 April 2022.

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Jufrizal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar periode 2022-2025.

Jufrizal menjadi calon tunggal setelah empat anggota lainnya tidak mencalonkan diri pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-1 PWI Aceh Besar di Aula Gedung PWI Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis (14/4/2022)

Ketua PWI Aceh Besar terpilih, Jufrizal dalam sambutan perdana usai terpilih menyampaikan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja secara maksimal.

Pria yang akrab disapa Coy ini menuturkan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, ia mengajak seluruh anggota PWI Aceh Besar mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi selama tiga tahun ke depan.

“Tanpa anggota saya bukan apa-apa,” ucapnya.

Menurut Coy, hari ini adalah sejarah terbentuknya PWI Aceh Besar yang didengungkan sejak lima tahun lalu.

“Insya Allah kita siap bermitra dengan siapa saja untuk kepentingan publik, termasuk dengan pemerintah daerah,” ujar Wapemred Aceh TV tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Organisasi, Zainal Arifin, mewakili ketua PWI Aceh mengucapkan selamat kepada Jufrizal.

Ia berpesan, agar ketua terpilih bisa membesarkan organisasi PWI di Aceh Besar.

“Semoga ketua terpilih amanah dalam memimpin organisasi ini,” kata Zainal, yang juga Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia.

Ia juga berpesan kepada wartawan di Aceh Besar untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat.

“Sampaikan kritik dan informasi sesuai dengan fakta dengan berpegang teguh pada UU dan Kode Etik Jurnalistik,”  ujar Zainal.(*)

  • Bagikan