Juventus Akan Lepas Higuain di Harga 18 Juta Euro

  • Whatsapp
Gonzalo Higuain. Foto : Goal.com

TURIN – Spekulasi mengenai masa depan Gonzalo Higuain dengan Juventus mendapatkan sorotan cukup tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah itu dikabarkan dapat menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Juve. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu berpeluang bemelasp beberapa pemain dalam skuat mereka agar dapat memperoleh dana yang memadai untuk merekrut pemain-pemain baru.

Higuain saat ini sudah berusia 32 tahun dan mendekati titik akhir dalam kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu juga membuka spekulasi mengenai masa depannya dengan mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri kariernya dengan River Plate. Higuain membela River Plate pada 2005 hingga 2007, klub pertama yang dibelanya sebagai pemain sepakbola profesional sebelum meniti karier di Eropa.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar dari Football Italia, Bianconeri telah memasang harga bagi Higuain. Pemain dengan nomor punggung 21 itu dapat direkrut apabila ada klub yang mengajukan tawaran senilai 18 juta euro. Meskipun memiliki keinginan untuk mengakhiri kariernya dengan River, Higuain juga memiliki peluang untuk kembali menjalani karier di Liga Primer Inggris, setelah membela Chelsea sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2018/19.

Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers diklaim menjadi dua klub Inggris yang memiliki keinginan untuk merekrut Higuain. Kedua klub tersebut juga memiliki dana yang memadai untuk memenuhi valuasi yang ditetapkan oleh Juve untuk Higuain. Walau demikian, apabila River Plate dapat mengajukan tawaran senilai 18 juta euro, maka besar kemungkinan bagi Higuain untuk kembali ke Argentina pada bursa transfer yang akan datang.

Pos terkait