Juventus Berniat Datangkan Jorginho

  • Whatsapp
Gelandang Chelsea, Jorginho. Foto : AP

JAKARTA – Juventus sudah mendapatkan jasa Arthur Melo musim depan. Kendati demikian, nafsu raksasa Italia tersebut merekrut Jorginho dari Chelsea belum padam.

Klub berjuluk Bianconeri itu mendapatkan Arthur Melo untuk musim 2020/21 nanti beberapa pekan lalu. Transfer tersebut rampung setelah Juventus berhasil mencapai kesepakatan dengan sang pemain sekaligus Barcelona.

Bacaan Lainnya

Tentu saja, Juventus harus berkorban untuk mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. Ya, mereka harus merelakan salah satu gelandangnya, Miralem Pjanic, memperkuat Barcelona musim depan.

Transaksi pertukaran ini membuat Juventus mengeluarkan uang sejumlah 17 juta euro. Nilai tersebut didapatkan dari selisih harga antara Pjanic dan Arthur. Tentu, mengingat perbedaan usianya, Arthur jadi lebih mahal dari Pjanic.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Jorginho bermula saat Maurizio Sarri diangkat sebagai pelatih Juventus untuk menggantikan Massimilano Allegri. Seperti yang diketahui, Jorginho selalu mengikuti ke manapun Sarri pergi.

Berhubung sudah ada Pjanic, Juventus pun memilih untuk tidak menyertakan Jorginho saat merekrut Sarri. Namun nampaknya Sarri masih membutuhkan jasanya, dan ingin sang gelandang bergabung pada musim depan.

Tuttosport mengabarkan bahwa Juventus sudah menyusun penawaran untuk merekrut Jorginho. Juventus menawarkan salah satu dari dua gelandangnya, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot, untuk ditukar dengan Jorginho.

Pos terkait