Kabur Karena Takut dan Ditabrak Taksi, Sapi Kurban Terpaksa Disembelih di Jalan Tol

  • Whatsapp
sapi lepas di jalan tol
Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Tomang arah Semanggi KM 12.700, sebuah mobil taksi menabrak seekor sapi yang lepas dan masuk jalan bebas hambatan tersebut, Kamis (1/8). Foto/TMC PMJ

JAKARTA – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Tomang arah Semanggi KM 12.700, sebuah mobil taksi menabrak seekor sapi yang lepas dan masuk jalan bebas hambatan tersebut. Akibatnya, sapi itu luka parah dan terpaksa dipotong pemiliknya di jalan tol.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Nasir mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (1/8) pagi ini. Saat itu sapi yang tadinya terikat di kolong jembatan Tomang terlepas dan berlari ke jalanan.

Bacaan Lainnya

Pemilik hewan itu pun sempat mengejarnya agar tak berlarian. “Saat berlari di samping offram Slipi, sapi itu sempat berhenti karena ada beberapa ojek online yang membantu menghalau,” ujarnya pada wartawan, Kamis (1/8).

Namun, kata dia, sapi itu berbalik arah masuk ke dalam Tol melalui offram Darmais dan berlari ke tengah. Alhasil, sapi itu tertabrak taksi yang tengah melintas di jalan tol itu hingga membuat sapi itu luka parah, sedang taksi itu sedikit mengalami kerusakan.

“Mengingat sapi tersebut luka parah dan dikhawatirkan meninggal, pemiliknya lalu memotong sapi itu dengan maksud agar tidak mubazir,” katanya.

Pos terkait