Kadin Aceh Besar : Hilangkan Buruk Sangka Terhadap Kadin Aceh

  • Whatsapp
ketua dewan aceh besar
Iskandar Ali, Ketua DPRK saat diwawancarai oleh Kanalinspirasi.com, (26/3). Foto : Kanalinspirasi.com

ACEH BESAR – Ketua Kadin Aceh Besar Iskandar Ali meminta kepada semua pihak di Provinsi Aceh, untuk membuang jauh-jauh perasaan buruk sangka, terhadap pimpinan Kadin Aceh H Makmur, terutama berkaitan dengan masalah kredit di Bank Aceh, sebab apa yang dilakukan pak Makmur sama sekali tidak melanggar aturan dan dilakukan untuk kemaslahatan bersama demi kemajuan ekonomi Aceh.

Demikian pernyataan itu disampaikan Ketua Kadin Aceh Besar Iskandar Ali dalam wawancara dengan Kanalinspirasi.com, Kamis (26/3) di Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku prihatin terhadap banyak tudingan miring yang dilakukan oleh segelintir orang terhadap kredit yang dilakukan Pak Makmur, padahal semua berjalan lancar, tidak ada tunggakan dan tidak ada permasalahan, apalagi tudingan itu dilakukan ditengah masyarakat sedang menghadapi covid-19, Ini harus dihentikan.

Dan semua kita, harus bersatu padu untuk melawan wabah bukan saling menuding. Jika kredit belum lancar artinya turut menyumbang untuk kemajuan ekonomi Aceh, apalagi ditengah kondisi yang begini, semua ikut berperan dan kita semua tau Kadin bisa berperan dalam menurunkan harga kebutuhan di pasar.

Hari ini kita tahu bahwa harga gula sudah melambung tinggi dan mestinya kita curahkan pikiran, bagaimana kita bisa mendapatkan gula dengan harga tidak melambung dan disini Kadin harus ada skema untuk mendapatkan gula agar masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan yang normal.

Dan semua pengusaha di Aceh harus bersatu padu untuk memikirkan bagaimana mengatasi kelangkaan barang dan makanan terutama dalam menghadapi covid – 19. (zal)

Pos terkait