Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Vaksinasi Massal di Banda Aceh

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, didampingi Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau kegiatan vaksinasi massal di Taman Budaya, Banda Aceh, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kontribusi TNI-Polri dalam menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 di Aceh.

Bacaan Lainnya

“Peninjauan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Kapolda Aceh dan Pangdam IM terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Rabu (25/8/2021).

Menurut Winardy, Kapolda dan Pangdam IM telah berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Aceh. Salah satunya mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

Winardy juga menyampaikan, dalam peninjauan tersebut, Kapolda Aceh dan Pangdam IM ikut membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan pembagian bansos ini juga dilakukan dalam rangka bakti alumni Akpol 94 di Polda Aceh.

“Peninjauan itu juga turut dihadiri Ketua MPU Aceh. Beliau mengimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya,” ujar Winardy.(*)

Pos terkait