Kapolda, Pangdam dan Ketua MPU Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Serta Baksos di Aceh Besar

  • Bagikan

ACEH BESAR – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar bersama Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal, yang dilaksanakan di LPMP Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Ketua MPU Aceh Tgk. Faisal Ali. Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, Dandin 0101 Letkol Abdul Razak Rangkuti dan pejabat lainnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi massal kerjasama Polda Aceh, Kodam IM dan Ulama ini, juga dilakukan pembagian bantuan sosial kepada sekitar seribu masyarakat yang telah divaksin.

“Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak pada beberapa lokasi dengan jumlah penerima vaksin mencapai ribuan orang, vaksinasi ini akan terus dilakukan baik secara stasioner maupun via mobile” sebut Kapolda dalam keterangannya kepada wartawan.

Saat ditanyakan tentang vaksinasi bagi masyarakat di pelosok Aceh, Kapolda meminta untuk berkoordiasi dengan pihak terkait.

“Jika ada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, dapat menghubungi Polres dan Kodim di wilayahnya, atau pihak terkait lainnya,’ jelas Kapolda.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari Biddokkes Polda Aceh dan Dinas Kesehatan Aceh Besar.

“Kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan  dengan selalu melaksanakan 6 M,” pungkas Kapolda. (*)

  • Bagikan