Kapolres Bulukumba Positif Covid-19

  • Whatsapp
kapolres bulukumba positif corona di indonesia
Ilustrasi kasus Corona. Foto : ANTARA

BULUKUMBA – Kepala Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan, AKBP Gani Alamsyah Hatta, positif terpapar corona Covid-19. Dari hasil swab terakhir, Kapolres dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

“Beliau sendiri yang mengumumkan dirinya positif corona,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba, HM Kahal Daud, kepada VIVAnews, Selasa, 23 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah pesan di grup WhatsApp, Gani menyampaikan permohonan maaf jika selama ini menghindar untuk ketemu dan berinteraksi. Karena saat itu, ia sedang menunggu hasil tes swab, dan hasil Swab terakhir dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Kapolres Bulukumba saat ini menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Di media sosial, Gani mengajak kepada warga Bulukumba untuk peduli kesehatan dengan tetap ikut anjuran pemerintah menjaga kebersihan tangan, mengenakan masker dan jaga jarak jika beraktivitas.

Selain itu, bagi yang sebelumnya pernah melakukan kontak langsung dengan Kapolres dianjurkan agar melakukan isolasi mandiri dan berkoordinasi dengan Gugus Tugas.

“Mohon doanya, semoga saya dan kita semua sehat selalu dan lepas dari musibah ini,” tutur Kapolres.

Pos terkait