Kapolresta Banda Aceh Tanam Pohon Produksi di Dayah Babul Maghfirah Aceh Besar

  • Whatsapp
kapolresta penanaman pohon produktif
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mewakili Kapolda Aceh melaksanakan penanaman pohon produktif di Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung Kab. Aceh Besar, Sabtu (13/7). Foto: Ist

ACEH BESAR – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mewakili Kapolda Aceh melaksanakan penanaman pohon produktif di Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung Kab. Aceh Besar, Sabtu (13/7).

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolres sebagai salahsatu rute dalam Bhayangkara SPA3 Aceh Trail Adventure, sebagaii rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Tgk. H. Masrol Aidi menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan Kapolres mewakili Kapolda Aceh dan rombongan.

“Kami mendapat informasi dari Kapolsek Kuta Baro akan adanya penanaman Pohon Produktif oleh Kapolresta Banda Aceh, Alhamdulillah untuk lubang sudah kami sediakan,” kata Ustadz Masrul Aidi menyambut Kapolres dan rombongan.

Tokoh ulama muda Aceh ini juga mengungkapkan terima kasih atas kunjungan jajaran kepolisian Polda Aceh ke dayah yang berada di pelosok Aceh Besar tersebut.

“Terima kasih sudah mengunjungi dayah kami yang jauh dari keramaian.  Pada massa konflik Aceh tempat ini paling rawan, Alhamdulillah sekarang sangat aman untuk dikunjungi. Semoga Polri kedepan lebih maju dalam pengabdian kepada masyarakat. Selamat hari Bhayangkara ke 73,” ungkapnya.

Dalam  sambutannya, Kapolres menyampaikan agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita yang belum jelas sumbernya.

”Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat ,dan yang lebih penting lagi masyarakat jangan terlalu cepat mempercayai berita – berita yang tidak jelas sumbernya atau menyudutkan Polri karena sekarang banyak berita Hoax yang tidak jelas asal usulnya,” ujar Kapolres.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto,SH dalam kegiatan kunjungan bhakti sosial ke Dayah Babul Maghfirah didampingi oleh para Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh, Kasi Propam , Kasubbag Humas, Camat Kuta Baro, Danramil Kuta Baro, mengatakan bahwa.

“Kami tidak mengharapkan silaturahmi kita sampai disini saja, akan tetapi harus terjalin walaupun kita melanjutkan dengan sapa melalui sms ,apalagi dengan Guru kami Teungku H. Masrul Aidi, karena kami sudah sangat lama mengenal beliau sejak saya berdinas di Polda Aceh, namun sekarang saya sampai di dayah beliau,” pungkas Kapolresta Banda Aceh.

Diakhir kunjungan sosia ini, Kapolresta Banda Aceh menyerahan bantuan yang disaksikan oleh Ketua Mukim, Keuchik serta perangkat Desa dan perangkat dayah. (*)

Pos terkait