Kasus Pembunuhan di Surien, Polisi Amankan Tujuh Remaja

  • Whatsapp
http://kanalinspirasi.com/warga-gampong-surien-digemparkan-dengan-penemuan-sesosok-mayat/
Para tersangka kasus pembunuhan di Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh saat diamankan oleh polisi. Foto: Ist

BANDA ACEH –  Pihak kepolisian mengamankan 7 tersangka pelaku pembunuhan Haris Ananda, remaja yang mayatnya ditemukan warga mengapung di irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Senin (12/8) lalu.

Baca Juga : Warga Gampong Surien Digemparkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan informasi dari sejumlah saksi mata, Tim Gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh beserta Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polresta Banda Aceh menangkap salah seorang pelaku bernama SS alias Bulek (17), yang masih berstatus pelajar, warga Desa Tanjong Kecamatan Lhoknga, Kabupaten  Aceh Besar.

Baca Juga : Identitas Mayat di Surien Terungkap, Dugaan Sebab Kematian Mengejutkan

Dari pengakuan SS, polisi kemudian mengamankan 6 pelaku lain, yakni AH (17), K (18), MI (16), M (16), MH (15) dan R (15).

Informasi yang diperoleh Kanalinspirasi.com, para pelaku memukuli korban secara bersama sama serta salah seorang pelaku menusuk korban dengan menggunakan obeng.

Penganiayaan ini menyebabkan korban meninggal dunia dan mayatnya ditemukan terapung di irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Para pelaku yang masih remaja ini telah diamankan di Polresta Banda Aceh untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (*)

Pos terkait