Kejari Aceh Utara Salurkan Sembako Untuk Penarik Becak Motor

  • Whatsapp
Kepala Kejari Aceh Utara, Pipuk Firman Priyadi memberikan bantuan sembako untuk 50 penarik becak di Lhoksukon, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 bertempat di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (15/7/2020).

ACEH UTARA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara memberikan bantuan sembako untuk 50 penarik becak di Lhoksukon, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 bertempat di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (15/7/2020).

Kepala Kejari Aceh Utara, Pipuk Firman Priyadi didampingi Kasi Pidum Yudhi Permana, mengatakan selain pembagian sembako kepada penarik betor, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya yaitu penyerahan santunan kepada Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) dan mengunjungi panti asuhan serta kegiatan donor darah.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sembako yang dibagikan kepada penarik becak motor, berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan telur, merupakan sebagai bentuk kepedulian kejari Aceh Utara terhadap mereka yang selama ini merasakan Dampak dari pendemi virus Corona (COVID-19),”kata Pipuk Firman, Rabu (15/7/2020).

Pipuk Firman juga menyebutkan, Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20, jatuh pada 22 Juli 2020, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia via Video Conference diawali dengan sambutan oleh Kepala Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin. (*)

Pos terkait