Kepala Imigrasi Apresiasi Aminullah Hadirkan MPP

  • Whatsapp
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh Telmaizul Syatri bersama rombongan di ruang kerjanya di pendopo, Jumat (24/7/2020). Foto : Humas Pemerintah Aceh

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh Telmaizul Syatri bersama rombongan di ruang kerjanya di pendopo, Jumat (24/7).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, kedua pejabat tersebut saling membahas terkait kerja sama dan sinergitas antara Kantor Imigrasi dan Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Ini kunjungan kerja saya yang pertama ke wali kota selama saya menjabat Kepala Kantor Imigrasi Banda Aceh,” ujar Telmaizul yang baru mengemban amanah tersebut selama satu minggu.

Ia juga menuturkan, Banda Aceh sudah seperti kampung halaman kedua baginya dan keluarga, saya bagai membalikkan telapak tangan ketika di tugaskan kembali ke sini, karena dulu saya pernah bertugas pada tahun 2005 dan mengaku kagum melihat perkembangan Banda Aceh yang sekarang sangat pesat.

“Banda Aceh kini sangat indah, nyaman dan ramai, kotanya tertata rapi dan bersih, serta prilaku warga kota yang menerapkan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya

Ia juga mengapresiasi langkah Wali Kota Aminullah yang menghadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Banda Aceh. “Dengan adanya MPP memudahkan proses pelayanan administrasi kepada masyarakat termasuk pengurusan paspor,” katanya.

Lanjutnya, pihak Imigrasi Kelas I Banda Aceh dalam waktu dekat ini juga akan menghadirkan inovasi baru, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pelayanan pembuatan paspor door to door.

Wali Kota Aminullah menyambut baik terobosan baru yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh dalam melayani masyarakat tersebut.

“Kami berharap pihak imigrasi terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada warga Banda Aceh dan selalu bersinergi dengan Pemko Banda Aceh,” ujar Aminullah. (rel)

Pos terkait