Kesal Mobilnya Dipakai, Ayah Pukul Anak Gunakan Gagang Sapu

  • Whatsapp
pemukulan anak di nagan raya
Ilustrasi Pengganiayaan. Foto: Ist

NAGAN RAYA – Polres Nagan Raya menahan SIP (42) warga kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Aceh, setelah dilaporkan sang istri telah melakukan tindak penganiyaan terhadap anaknya.

Dalam laporan yang diterima polres Nagan Raya, pelaku memukul anaknya BL (17), hingga korban mengalami cedera di bagian kepala dan lutut.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal saat korban sedang duduk bersama adiknya di teras rumah, Minggu (30/6). Keduanya dihampiri pelaku yang kemudian meminta hp milik korban.

Sang adik kemudian masuk ke dalam rumah, meninggalkan abang dan ayahnya membahas sesuatu hal serius. Tak lama korban melangkah hendak ikut masuk ke rumah, saat itulah pelaku mengayunkan gagang sapu ke bagian belakang kepala anaknya.

“Pelaku memukul korban dari belakang pada bagian kepala, hingga gagang sapu patah,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang, Selasa (2/7).

Tidak selesai disitu, pelaku juga mendorong korban hingga jatuh ke lantai dan menyebabkan cedera bagian lutut.

Mengetahui penganiayaan pada anaknya, ibu korban lalu melaporkan suami ke pihak kepolisian. Berdasar laporan nomor : LP/22/VI/RES.7.4./2019, Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nagan Raya langsung menuju kediaman pelaku.

SIP diamankan polisi di rumahnya tanpa perlawanan pada Senin (1/7) sekitar pukul 23.30 WIB dan dibawa ke Mapolres Nagan Raya untuk diperiksa.

“Dari keterangan pelaku, motif pemukulan karena ia marah mobilnya dipakai oleh korban,” jelas AKP Bobby Putra. (*)

Pos terkait